Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 15 November 2013

" Ronaldo, Messi, dan Ribery lebih Pantas Bukan Saya" Ibrahimovic


Penyerang jangkung andalan PSG dan timnas Swedia Zlatan Ibrahimovic sedikit merendah ketika ditanya mengenai peluangmya memenangi gelar Ballon D'Or tahun ini. Ibra sendiri menjadi aktor utama kesuksesan PSG dua tahun terakhir Ibra mengantarkan PSG menjuarai Liga Prancis tahun kemarin dan membawa PSG mampu bersaing dengan tim elit di liga champions musim lalu mereka hanya kalah agregat gol dari Barcelona tim terhebat musim lalu.

"Masih banyak pemain yang lebih pantas mendapatkan titel tersebut, Ronaldo dengan kemampuan nya yang ciamik disetiap pertandingan, ada Leo (messi) yang memiliki bakat natural, dan jangan lupa Ribery yang sudah melakukan segalanya bersama Bayer" terangmantan penyerang Ajax, Juventus, Intermilan, Barca, Milan ini.

FIFA merilis 23 nama nominasi Ballon d'or salah satunya Ibrakadabra, yang paling menyesakan bagi Ibra adalah dia harus bertemu Ronaldo di play off piala dunia Brazil 2014. "Saya ingin bertemu dia di Final piala dunia bukan di Play Off, dia pemain hebat dan luar biasa, saya ingin melawan Ronaldo, Ribery, dan Messi di Piala Dunia bukan sekarang" tutup Ibra.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive