Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 13 February 2014

Bayern Makin Mendominasi Liga Jerman?

                 
Siapa yang tidak mengenal klub asal Jerman ini, Ya Bayern Munich klub raksasa asal jerman ini memang di ketahui salah satu klub raksasa eropa selain kekuatan materi Tim, prestasi, dan finansial mereka salah satu yang terkuat di dunia selain MU, Madrid, Barca, PSG, Cyti terakhir As.Monaco.

Diberitakan akhir akhir ini pihak Bayrn telah menandatangani kesepakatan baru dengan sponsor utama mereka Allianz yang nama perusahaannya dipakai untuk nama stadium mereka. dalam kesepakatan tersebut pihak Allianz dikabarkan berhak atas saham sebanyak 8.33 % dari 110 juta euro dengan perjanjian waktu yang cukup lama.

CEO salah satu pesaing mereka Borussia Dortmund Hans-Joachim mengatakan bahwa kesepakatan tersebut semakin memperkokoh posisi dan dominasi Bayern di pentas Bundesliga, dan kesepakatan tersebut seolah-olah tidak memberi kesempatan kepada klub lain untuk ikut bersaing memperebutkan gelar liga di Jerman.

Bayrn satu satunya klub Jerman yang berani membayar mahal dan membeli pemain dengan harga sangat tinggi. mereka mampu membayar pemain ssekelas Robben, Gotze, Ribery, dan beberapa pemain top lainnya. berbanding terbalik dengan klub klub Jerman lainnya mereka benar benar membina para pemain muda mereka sampai akhirnya mampu menjadi sosok pemain kunci di klub masing masing.


0 comments:

Post a Comment

Blog Archive