Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Monday 10 June 2013

ESIEN SENANGBBEKERJA LAGI DENGAN JOSE MOURINHO

Essien dan Mourinho di Real Madrid



OLEH TEGAR PARAMARTHA                                                                        Ikuti di twitter


Gelandang Chelsea Michael Essien mengaku sangat senang dapat kembali ke Stamford Bridge dan bekerja sama lagi dengan Jose Mourinho.

Seperti yang diketahui, keduanya sudah bersama-sama musim lalu, namun bukan bersama The Blues, melainkan di Real Madrid. Essien memperkuat Los Blancos dengan status pinjaman, dan tahun ini keduanya sama-sama kembali ke London.

"Saya menjalani satu tahun yang menyenangkan bersama Real Madrid," ujar Essien kepadachelseafc.com.

"Saya benar-benar menikmati pengalaman itu dan bekerja sama lagi dengan Mourinho, dan saya tidak sabar bertemu dia lagi usai liburan. Saya sangat gembira ketika mendengar dia ditunjuk menjadi pelatih baru, dan saya harap kami dapat meraih sukses musim depan."

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive