Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 27 Januari 2015

Profil Rizky Ahmad Pellu (Pelita Bandung Raya - Indonesia )

  
Rizky Ahmad Pellu pemain kelahiran Tulehu kelahiran 26 Juni 1996 ini adalah pemain bola lulusan dari SAD Indonesia yang melakukan latihan di Uruguay bersama dengan Yandi Sofyan, Samsir Alam, Alvin, Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kini bermain bersama Klub asal Bandung PELITA BANDUNG RAYA.

Rizky Pellu belajar sepak bola dikampung halamannya bersama SSB Tulehu Putera, saat itu dia bergabung dengan beberapa pemain seperti ALvin tuasalamony, Hendra Bayau, awalnya Pellu mengikuti latihan ini hanya untuk menghindari konflik yang terjadi saat itu di maluku namun bakat dan kemampuannya bermain bola dari hari kehari semakin terasah hingga akhirnya dia membawa Maluku menjuarai kompetisi U-15 bersama Alvin,dkk.


Pellu akhirnya terpilih memperkuat tim SAD Indonesia untuk berlatih dan bermain di Uruguay pada tahun 2011. Satu tahun menimba ilu di negeri orang, Pellu kembali ketanah air dan memperkuat klub Persis Solo selama satu musim, selepas dari Persis Solo Pelita Bandung Raya mantap menjadi pelabuhan berikutnya musim 2013 Pellu resmi bergabung dengan klub asal kota kembang ini.

Kemampuan Pellu di PBR rupanya memikat Timnas Indonesia baik Junior atau pun Senior, kemampuan dia menjaga keseimbangan Tim dan semangat juang yang tinggi membawa dia berseragam Garuda. Berkat penampilan apiknya bersama PBR, Pellu sempat mendapatkan tawaran dari berbagai klub ISL musim 2015, namun kesetiaan nya terhadap PBR masih dia jaga musim 2015 Pellu masih berseragam Pelita Bandung Raya.



Nama Lengkap : Rizky Ahmad Pellu
TTL : Tulehu 26 Juni 1996 Maluku
Kebangsaan : Indonesia
Karier :
-SSB Tulehu Putera
-Maluku U-15
-SAD Indonesia
- Persis Solo
-Pelita Bandung Raya

Timnas :
Timnas U-16
Timnas U-23
Timnas Senior

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive