Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 18 Februari 2014

Arsenal Bayern Munich akan Saling Tikan Di Emirats Stadium

 
Setelah sekian lama menunggu para pecinta Liga Champions eropa akan segera datang, Rabu dini hari nanti akan segera di mulai. Bertajuk final dini dua klub raksasa Eropa akan segera saling bertemu dan membunuh dibabak 16 besar ini Arsenal dan Bayern Munich City dan Barcelona akan segera bertemu diawal kompetisi untuk saling menjungkalkan dan menyingkirkan.

Namun partai Arsenal dan Bayern Munich paling laris dibicarakan di dunia, tentu masih kita ingat ketika musim lalu Bayern mampu menyingkirkan Arsenal dibabak yang sama dan akhirnya Bayern menjadi juara Eropa musim lalu.

Gelandang Arsenal asal Prancis Flamini mengutarakan antusiasnya untuk pertandingan nanti malam, Flamini mengakui bukan perkara mudah menahan gempuran The Bavarian dan menggempur balik barisan belakang mereka sekalipun ini semua kami lakukan didepan para suporter kami.

Musim ini pasukan Pep Guardiolla tidak terkalahkan di Bundesliga dari 21 laga yang sudah dijalani mereka, Ribery cs mampu menunjukan kelas mereka sebagai tim paling kuat di eropa saat ini. Namun Arsenal pun sedang dalam kondisi kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah mereka mampu menyingkirkan Liverpool di ajang piala FA.

Arsenal yang bermain di kandang sendiri tentunya tidak ingin kecolongan di menit2 awal pertandingan ini mereka sedang berambisi mengembalikan kembali nama besar Arsenal di Eropa. dengan segudang ambisi diyakini Arsenal akan mampu merepotkan Philip Lham cs di Emirats Stadium Rabu dini hari nanti.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive