Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 11 November 2013

Marquez Juara Dunia, Lorenzo Juara Diseri Terakhir, Dani Pedroza & Rossi Juara Sejati

       
Diseri terakhir Moto Gp kemarin Lorenzo menjuarai serie terakhir GP, namun sayang meskipun Lorenzo menang gelar juara dunia tetap jatuh ketangan pebalap Rokie Mark Marquez,.

Namun ada yang menarik dari serie terakhir kemarin, Pebalap andalan Honda Dani Pedrosa tampil Luar biasa dia mampu merepotkan Lorenzo dan Marquez bahkan saling susul dengan Loreanzo sempat terjadi sampai akhirnya terjadi insiden Pedrosa bersengolan dengan Loreanzo yang mengakibatkan Dani harus terpental ke posisi lima.

Justru disinilah terlihat mental juara Dani Pedrosa meskipun dia sempat tercecer dia mampu kembali bangkit dan berhasil menyalip pebalap lain termasuk Rossi. Posisi Dani Pedrosa bahkan sempat tertingal jauh dari Marquez dan Lorenzo tapi dengan semua kemampuanya dia mampu mendekati bahkan menyodok Marquez diposisi kedua.

Kemampuan Dani yang didukung Honda sebenarnya bisa saja membawa dia menjadi juara dunia namun nasib sial kerap menimpa Pebalap Honda asal Spanyol ini. sempat memimpin jauh perolehan angka meninggalkan Lorenzo dan Marquez dan Rossi, di pertengahan musim dia harus parkir karena cedera yang akhirnya momen tersebut dimanfatkan dengan baik oleh Lorenzo dan Marquez.

Banyak yang berpendapat bahwa juara sebenarnya adalah Dani Pedrosa dan Rossi musim ini, Lorenzo boleh paling banyak juara serie dan naik podium, Baby Alien Marquez boleh Juara Dunia, tapi Juara sejati hanya Rossi dan Dani Pedrosa musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive