Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 17 Juni 2013

TIDAK MENERIMA GAJI PEMAIN PSMS UNJUK RASA

PSMS Segera Gelar Uji Fisik dan Kesehatan 34 Pemain Seleksi
Sungguh malang pemain PSMS mereka belum mendapatkan Hak mereka berupa Gaji dari managemen PSMS menurut diberitakan Dewi bola.com 11 Pungawa PSMS melakukan Unjuk rasa guna menuntuk hak mereka, 11 pemain tersebut antara lain Erwin Ramadhana (penjaga gawang), Ardana Siregar (kiper), Zulham Saputra (kiper), Dodi (stoper), Hardiyantono (kapten, stoper), Alamsyah Nasution (gelandang), Susanto (bek), Aidun Sastrautami (gelandang), Tri Hardiansyah (gelandang), M Irvan (gelandang) dan Wiganda Pradika (bek).

Sayang, aksi mereka ini tidak ditemui oleh perwakilan dari PSSI. Para pemangku jabatan di otoritas sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut tengah sibuk melakoni Kongres Tahunan PSSI di Surabaya.

Ditengah kisruh kubu PSMS ketua umum mereka malah memilih untuk mengikuti kongres PSSi daripada menyelesaikan masalah interen mereka dengan para pemain, Aksi mereka pun bukanhanya tidak ditanggapi oleh Managemen PSMS namun pengurus PSSi yang seharusnya dapat menengahi masalah ini pun seolah-olah enggan menemui Para pemain.

lebih parahnya lagi menurut yang diberitakan DewiBola.com Para pemain PSMS ini sempat terlunta-lunta di kawasan Monumen Nasional (Monas) dan Senayan. Beruntung, mereka mendapat bantuan tempat tinggal sementara dari salah satu pendukung PSMS di kawasan Pasar Rebo, Ali Gultom.

Beruntung mereka masih mendapatkan bantuan dari para SMECk (pendukung PSMS) yang berada di Jakarta dan sekitarnya, seperti yang kita ketahui PSMS Medan adalah salah satu Club kebanggaan warga Medan dan kebanggaan Indonesia pula, pada era Perserikatan PSMS bersama dengan Persib Bandung boleh dibilang cukuop menguasai persepak bolaan tanah air kala itu, namun sayang laga El-Clasico sesungguhnya di Indonesia antara PSMS VS PERSIB BANDUNG Saat ini sangat sulit di saksikan, berbanding terbalik dengan PSMS justru Persib Bandung menjelma menjadi salah satu Club Kaya di tanah Air.

"Bangkit PSMS kami Rindu permainan keras ala medan beradu dengan Permainan Taktis ala PERSIB BANDUNG" kami segenap warga Bandung turut Prihatin dengan kondisi PSMS saat ini"

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive