Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 17 Juni 2013

BIOGRAFI KAKA ( RICARDO IZECSON DOS SANTOS LEITE )

 image  Kaka
Nama lengkap Mantan Punggawa AC.Milan ini Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir 22 April 1982 di Brasília), lebih dikenal dengan nama Kaká,Simone Cristina dos Santos Leite dan Bosco Izecson Pereira Leite adalah kedua Orang tua KAKA. Caroline Celico adalah istri yang dinikahinya pada tanggal 23 Desember 2005 Asdik kaka yang bernama Rodrigo, yang dikenal sebagai Digão, yang mengikuti langkahnya bermain bola di Itali. Nama panggilanKaká, diambil dari bahasa aslinya, Portuguese, Panggilan itu pertama kali diucapkan oleh sang adik yang sering memanggil dia dengan kata CACA yang akhirnya diplesetkan menjadi KAKA.
Karir kaka sendiri berawal ketika dia bergabung dengan salah satu club Brazil Sao Paolo pada Usia 15 tahun, Awalnya Sao Paolo ingin menjual kaka ke Club Asal Turki GAZIANTEPSPOR namun rencana itu kandas setelah kediua kubu tidak mencapai kata sepakat tentang Harga. Debut pertama Kaka pada tahun 2001 ketika itu usianya baru menginjak 18 tahun, dimusim pertamanya dia merumput kaka mencetak 12 Gol dalam 27 partai yang dilakoninya. musim berikutnya kaka mencetak 10 Gol dari 22 pertandingan.

Siapa sangka pada usia 18 tahun kaka pernah mengalami patah tulang belakang yang menyebabkan lumpuh, kaka mendapati cedra itu ketika dia sedang berenang


Kaka mengawali Debut internasional pada tahun 2002 saat Brazil bertemu Bolivia, namun saat itu dia hanya bermain selama 19 menit saja.
Pada tahun 2003 para pecinta milan, dan para pencinta bola dikejutkan oleh Transfer yang dilakukan oleh Milan, Milan mendatangkan Kaka dari Sao Paolo dengan harga $8,5 M, sebuah perjudian yang sangat besar maklum saat itu di milan masih ada nama sekelas Rui Costa, banyak penilaian yang miring tentang kaka, dia hanya akan menjadi hiasan di kursi cadangan Milan saja,Namun Kaka adalah kaka tidak memerlukan waktu lama kaka langsung menjadi Dewa Bagi para pendukung milan kala itu, bahkan kaka mulai menggeser nama Rui Costa dari jajaran pemain inti Milan, Debut pertama kaka adalah kala Milan bentrok dengan Ancona.

Berikut Prestasi-Prestasi yang Telah Diukir KAKA :
image

Prestasi Klub :
* Piala Super Eropa: 2003                                                                
* Serie A: 2004
* Piala Super Italia: 2004
* Piala/Liga Champions: 2006-07

Prestasi Internasional
* Piala Dunia: 2002
* Piala Konfederasi: 2005

Prestasi individu
* Bola de Ouro (Golden Ball; Pemain Terbaik Liga Brazil), 2002
* UEFA Club Football Awards 2004-05, Pemain Tengah Terbaik
* Topscorer Champions League 2006-07 (10 gol)
* Pemain Terbaik Dunia FIFA 2006-07
* Ballon d'Or (2007)







0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive