Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 21 March 2017

Milan SIap Lepas Suso Asalkan?

Hasil gambar untuk foto Suso
Sportba: Wingger Milan AC Suso memang bersinar musim ini dibawah asuhan Montela bersama AC.Milan. Tak ayal kegemilangan Suso menjadi magnet tersendiri bagi klub klub papan atas eropa untuk mendapatkan jasa dari sang wingger.

Dikabarkan Suso kini tengah diincar beberpa klub top Liga inggris, bahkan nama Suso masuk radar incaran manager Chelsea ANtonio Conte. Conte bahkan sudah mewanti wanti kalau pemain buruannya ini adalah buruan nomor 1 buat musim depan. namun keinginan Chelsea mendapatkan saingan dari sesama klub liga inggris lainnya nama Totenham bisa saja menjadi sandungan Conte guna kendaratkan Suso musim depan.

Sementara itu kubu Milan sendiri sepertinya tidak akan bisa menahan pemainnya untuk bertahan di Milan apabila ada tawaran menggiurakan mendekati Suso, Sosu memang menjadi sosok andalan Motella musim ini pemain berusia 23 tahn ini bermain hampir disemua pertandingan yang Milan lakoni. Namun sekali lagi masalah keuangan yang masih melilit Milan sepertinya akan mempermudah kepindahan Suso musim depan.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive