Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 14 Maret 2017

Michael Essien Resmi Gabung dengan Persib Bandung (Kemapanan Keuangan Persib Bandung)

Hasil gambar untuk Foto Essien gabung persib  Hasil gambar untuk Foto Essien gabung persib
Sempat dibantah oleh pihak managemen Persib mengenai keberadaan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid ke Indonesia untuk bergabung dengan Persib, namun secara mengejutkan selasa 14 maret 2017 Essien ditemani agennya datang ke Bandung ke kantor PT.PBB untku menandatangani kontrak bersama maung Bandung.
Hasil gambar untuk Foto Essien gabung persib  Hasil gambar untuk Foto Essien gabung persib
Dihari ulang tahun Persib ini manajemen PT.PBB memberikan hadiah kepada Djanur untuk memperkokoh lini tengah mereka guna mengarungi Liga 1 2017 setelah mereka hanya mampu merebut juara 3 di Piala Presiden 2016/17 setelah menumbangkan Semen Padang dengan skor tipis 1-0.

Komposisi lini tengah Persib sangat luar biasa musim ini dalam skuad sudah ada nama Haryono, Kim Jeffrey, Dedi Kusnandar, nama bintang muda si "anak ajaib" Gian Zola belum lagi Jupe yang bisa saja digeser ke tengah, bahkan santer dikabarkan Persib sempat ada pembicaraan dengan gelandang naturalisasi Maitimo.
 
Bersama Persib Essien akan mengenakan nomor punggung 5, rumor yang beredar nilai kontrak Essien diperkirakan menyentuh Rp.11 M, hal ini semakin menegaskan bahwa Persib Bandung adalah klub termapan di LIga Indonesia. Mantan pemain Panathinaikos ini akan bahu membahu dengan Haryono,Dedi,Kim,dan Zola untuk menyokong lini depan yang dihuni Van Dijk, Febri, Matsunaga. namun rumor mengenai penyerang kelas wahid yang digadang gadang akan mengisi skuad Persib masih belum juga terjawab.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive