Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 22 November 2015

Real Madrid dibantai Barcelona 0-4 Dikandang Sendiri, Bintang-Bintang Madrid Geram

  Hasil gambar untuk foto duel el clasico 21/11/2015
Real Madrid harus menelan rasa malau dalam laga akbar El Clasico, Real Madrid harus dibombardir 4 gol tanpa balas oleh Iniesta cs dihadapan pendukung sendiri, jelas ini semakin memperkeruh isu tidak segar di kubu Real Madrid.

Pasca kekalahan memalukan tersebut akhirnya mega bintang Madrid Ronaldo angkat bicara dia mulai jengah dengan gaya bermain Madrid ala Benitez yang terkesan Defensif. bukan hanya Ronaldo, beberapa pemain lain pun sudah mulai jenuh dengan Benitez mereka benar-benar tidak menyukai gaya bermain yang harus diterapkan diatas lapangan.

Dalam laga ini Luiz Suarez memborong dua gol Barcelona, satu gol oleh Neymar Jr, dan satu gol oleh sang kapten Iniesta, Trio Madrid seolah dibuat tidak berdaya oleh barisan belakang Barca mereka seperti tidak diberikan kesempatan sedikitpun oleh Mascerano cs untuk bisa masuk kearea kotak pinalti mereka. berbanding terbalik justru Suarez dan Neymar seolah bebas menari melewati satu dua pemain Madrid mereka seperti bermain tanpa beban meskipun sang Mesayah hanya duduk dibangku cadangan saja.

Dibabak kedua Madrid sebenarnya mulai menggebrak lewat Marcelo dan James namun masih gagal, para pemain Madrid bermain seolah tanpa pola yang jelas, berbeda dengan Barcelona yang benar benar mengalirkan bola dari kaki ke kaki tanpa celah Iniesta leluasa mengatur ritme permainan Barca.

Kejadian menarik terlihat ketika Kapten Barcelona Iniesta ditarik keluar oleh Munir, Iniesta yang menjadi kreator atas gol-gol Barca mendapatkan standing Ovation dari para penonton atas penampilan luar biasa dia dalam pertandingan tersebut, tidak hanya dari pendukung Barca fans Madrid yang memadati stadion pun ikut berdiri memberikan Standing Ovation kepada pemain Barcelona. sungguh sikap sportif yang luar biasa meskipun mereka panas diluar dan didalam lapangan tapi para fans dari kedua kubu masih saling menghormati.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive