Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 20 November 2015

Pembuktian Pemain Muda Zola dan Evan DImas (Surabaya United Vs Persib Bandung) 2015

  Hasil gambar untuk Foto Gian Zola Persib dan Evan dimas     Hasil gambar untuk Foto Gian Zola Persib dan Evan dimas
Di Spanyol ada Real Madrid Vs Barcelona, di Italy akan dihelat laga Juventus Vs Ac.Milan, di Indonesia pun tidak kalah seru, dalam ajang Piala Jendral Sudirman akan mempertemukan dua klub penuh gengsi dalam lanjutan penyisihan grup Piala Jendral Sudirman akan mempertemukan Surabaya United Vs Persib Bandung.

Surabaya United yang dilaga awal secara mengejutkan mampu dikalahkan oleh PS.TNI diprediksi akan bermain menekan dari awal laga untuk mengejar kemenangan sehingga membuka kembali peluang mereka untuk lolos ke fase selanjutnya, sementara juara ISL2014 dan Piala Presiden 2015 Persib Bandung yang di laga awal bersusah payah menaklukan perlawanan dari tim Persela lamongan, namun secara mengejutkan Persib sempat tertinggal dua kali oleh Persela meskipun diakhir laga Makan Konate menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan.

Nama Konate memang patut menjadi sorotan pemain asal Mali ini memang menjadi roh Persib Bandung selama dua tahun terakhir namun jangan dilupakan nama Firman Utina sang raja Passing dan asist, belum lagi kekuatan Haryono menjadi tembok pertama, bukan nama-nama beken itu rupanya yang menjadi objek perhatian Surabaya United, justru dua nama pemain muda Persib lah yang menjadi sorotan dikubu Surabaya ada nama Zola dan Febri.

Kedua nama pemain muda ini memang tampil cukup baik di laga pembuka meskipun masih terlihat sedikit canggung dan tegang ketika bermain melawan Persela. Khusus Zola, Pemain berusia 15 tahun ini banyak yang memprediksi akan menjadi maskot Persib setelah sepeninggalan Atep dikemudian hari. Zola pun sepertinya sedikit demi sedikit akan diproyeksikan untuk regenerasi pemain tengah Persib seperti Firman dan Konate yang dikabarkan akan meninggalkan Persib Desember nanti.

Sementara itu kubu Persib pun sepertinya akan lebih berhati hati pada pemain muda surabaya yang memiliki skill dan kecepatan yang luar biasa, ada nama Evan Dimas pemain muda yang paling bersinar dalam 2-3 tahun terakhir, Ilhamudin pemain yang memiliki skil dan kecepatan luar biasa belum lagi pemain asing mereka ada nama Fabiano yang akan menjadi andalan untuk menguji pertahanan Persib Bandung yang sudah tidak dikawal oleh Vujovic di Piala Jendral Sudirman kali ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive