Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 12 Oktober 2015

Persib Bandung Bertemu Sriwijaya Fc. Di Final Piala Presiden 2015

  Hasil gambar untuk Foto Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung Vs Sriwijaya
Akhirnya Piala Presiden 2015 sampai pada partai puncak, setelah dua kesebalasan berhasil melangkah ke partai Final, Persib Bandung berhasil menyingkirkan Mitra Kukar secara dramatis, dan Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Arema di stadion Manahan Solo.

Arema sebenarnya lebih diuntungkan dalam partai ke dua kemarin pasalnya partai tandang mereka diadakan dikota Solo yang banyak dihadiri para pendukung Arema namun sayang keuntungan itu tidak dapat dimanfaatkan oleh Gonzales Cs setelah gol Ta Musafri mampu menjungkirbalikan prediksi sebelum pertandingan dimulai. Arema tampil sangat dominan di sepanjang laga namun gol Asri Akbar mengejutkan kubu Arema, pertandinga kembali menegangkan setelah Arema mampu menyamakan kedudukan 1-1, namun Gol Musafri memupuskan langkah Arema di menit akhir babak kedua.

Sementara itu partai sengit terjadi di Stadion Jalak Harupat Kab.Bandung Mitra Kukar yang sedikit diatas angin harus menyerah dengan skor 3-1. Persib Unggul lebih dulu diawal babak setelah Maiga melakukan gol bunuh diri namun 1 menit berselang Carlos Raul mampu mempu membuat kubu Persib cemas, Persib kembali unggul setelah Atep mampu memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Konate, dan ditutup dengan gol Spaso. Hasil 3-1 cukup membawa Persib kepartai puncak dan bersiap menghadapi Sriwijaya FC.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive