Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 13 Oktober 2015

Partai Final Piala Presiden Terancan Tidak di GBK

  Hasil gambar untuk Foto Stadion GBK
Piala Presiden 2015 sudah memasuki partai puncak, di Final Persib Bandung akan menghadapi Sriwijaya Fc. Partai Final ini rencanya akan di gelar di stadion utama kebanggaan INDONESIA yakni Stadion GBK di Jakarta. yang rencananya akan dihadiri langsung oleh orang nomer satu Indonesia Joko Widodo.
Namun sayang rencana partai final yang akan diselenggarakan di stadion MILIK INDONESIA ini terancam batal, hal ini dikarenakan The Jak tidak merekomendasikan partai Final ini diselengarakan di Jakarta karena yang akan bertanding adalah klub yang selama ini selalu bentrok dengan mereka yakni Persib Bandung dan Sriwijaya. Apabila laga ini dipaksakan di gelar di GBK dikhawatirkan akan terjadi pertentangan antara suporter 2 klub melawan suporter Jak Mania hal ini yang tidak diinginkan oleh semua pihak karena akan mempermalukan sepak bola tanah air.

Namun semua pihak pun membenarkan pendapat dari Jak Mania baik pihak Persib, Sriwijaya, Kepolisian, dan pihak Mahaka sendiri apalagi partai final ini rencanya akan dihadiri presiden Joko Widodo tentu harus dihindari dari awal hal-hal yang bisa mengakibatkan pertikaian dalam laga akbar ini.

Apapun alasannya sudah sebaiknya para suporter di tanah air bisa bersikap dewasa saling menghormati menjunjung tinggi sportifitas didalam atau pun di luar stadion. karena Indonesia itu bukan hanya Jakarta tapi indonesia itu Sabang sampai Merauke, PSAP sampai Persipura itu adalah tim sepak bola Indonesia yang patut kita banggakan dan kita dukung untuk prestasi yang lebih baik lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive