Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 6 October 2015

Laga Akbar Serie-A Juventus Vs Inter Milan

  Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Inter 2015
Serie-A pekan ini akan menyuguhkan partai akbar yang mempertemukan Juventus Vs Inter Milan, Inter yang sangat perkasa di awal musim harus tumbang ditangan Fiorentina dikandang sendiri dan terakhir ditahan imbang Samdoria pekan kemarin. Sementara itu Juve yang sempat terseok diawal musim sepertinya mulai bangkit setelah pekan kemarin mampu menang meyakinkan 3-1 kala menjami Bologna.
Pertandingan ini sangat dinanti oleh kedua tim baik itu penonton, pemain, dan semua pecinta sepakbola di seluruh dunia. mengomentari laga ini mantan kapten Inter Zaneti mengungkapakn bahwa Inter akan sangat sulit menghadapi Juve yang sedang diliputi kepercayaan diri yang tinggi setelah dua laga Liga Champions tak terkalahkan. Namun Zaneti pun mengungkap Inter juga sedang dalam kepercayaan tinggi musim ini setelah beberapa musim lalu mereka berkutat dipapan tengah Serie-A.

Manchini sepertinya sedang dipusingkan dengan kondisi pemainnya yang banyak dipanggil untuk membela timnas masing-masing, dan penyerang andalan mereaka Jovetic masih belum jelas kondisinya.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive