Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 29 Oktober 2015

Juventus Semakin Terpuruk Setelah Dibungkam Sassuolo (1-0)

  Hasil gambar untuk Foto Juventus Vs Sassuolo
Setelah ditinggalkan Tevez entah apa yang terjadi dengan Juventus musim ini, mereka harus terseok seok dipapan bawah Serie-A meskipun di ajang Liga Champions mereka masih cukup konsisten dan menakutkan.

Di Lanjutan Serie-A dini hari tadi WIB. Juve harus bertekuk lutut di hadapan Sassuolo, Juve yang bertindak sebagai tim Tamu sudah berani menekan sejak peluit babak pertama berbunyi minus Asamoah, Pereyra, dan Marchisio Juve tampil dominan membombardir pertahanan Sassuolo. Namun dimenit 20" NIcola Sansone berhasil mengoyak gawang Buffon untuk mebawa Sassuolo Unggul 1-0, Juve mulai tersengat Pogba Cs semakin agresif menyerang namun sayang bek timnas Italy Chiellini melakukan pelanggaran yang berbuah kartu merah. Perjuangan Juve semakin sulit apalagi mereka tertinggal lebih dahulu.

Dibabak kedua Juve tetap bermain terbuka dengan memasukan Simone Zaza, Morata, dan Hernanes namun usaha Juve selalu berhasil dipatahkan oleh para pemain Sassuolo skor 1-0 tetap samapi akhir laga, dan Juve harus puas berkutat di posisi 12 klasemen sementara sementara Sassuolo berhasil merangsek ke papan atas klasemen.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive