Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 28 Oktober 2015

DUKUNGAN UNTUK RIO HARYANTO DI FORMULA 1

 Hasil gambar untuk Foto Rio Haryanto
Pebalap muda asal Indonesia Rio Haryanto akhirnya selangkah lagi menjajakan kakinya diajang balap bergengsi Formula 1. Pemuda kelahiran Solo 22 Januari 1993 ini berhasil beberapa kali naik podium di F2 yang akhirnya menarik perhatian tim Mercedes untuk merekrutnya musim depan.

Namun ternyata perjuangan RIO masih sedikit terhambat masalah dana, Rio seyogyanya membuthkan dana sebesar 15 juta euro untuk berlaga diajang bergengsi jet darat ini. berbagai pihak berusaha membantu untuk mewujudkan mimpi ini, Rio baru mendapatkan sokongan dana dari Pertamina sebesar 5 Juta Euro atau setara 75 miliar Rupiah. Rio hanya memiliki tenggat waktu 2 minggu untuk bisa mengumpulkan dana tersebut terakhir Rio yang didampingi mantan walikota Solo Hadi Rudyatmo mendatangi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok untuk bisa mensposori Rio di ajang Formula 1 ini.

Dikutip dari Sindo News.com Ahok mengutarakan keseriusan dia untuk membantu mencarikan sponsor untuk Rio  "Rio ini orang yang luar biasa talentanya. Tapi ternyata, ikut Formula 1 itu tidak hanya butuh talenta. Jadi kita akan coba carikan. Saya enggak tahu bisa enggak, kita dukung  melalui APBD juga. Ini pertama kali  Makanya kita harus carikan sponsor,"

Tidak hanya Ahok, seorang Fans Rio bernama Catur berusaha membantu Rio dengan mengajak masyarakat Indonesia mendukung Rio dengan cara memberikan donasi untuk Rio, untuk mendukung RIO HARYANTO bisa kunjungi www.kitabisa.com/indonesiaf1, kemudian klik DONASI, isi data diri anda, dan pilih cara pembayaran. Dan kita bisa dukung untuk menyebarluaskan dengan memberi #RioHaryantoF1.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive