Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 29 October 2015

Barcelona Fc Akan Bermain Dimana Apabila Referendum Catalan Terjadi?

  Hasil gambar untuk foto barcelona fc
Posisi Club Barelona seolah sedikit simpang siur setelah referendum diinginkan oleh Catalan, Barcelona klub kebanggaan dari daerah Catalan ini menjadi buah bibir akan kemana mereka nantinya apakah akan membuat liga sendiri atau bergabung dengan Liga negara lain? yang pasti apabila Catalan memisahkan diri dari Spanyol para pemain Barcelona akan sangat sedikit kebingungan dengan staus mereka apakah masih memperkuat timnas Spanyol atau Catalan?.

Banyak penggemar Barcelona meyakini kalau mereka tidak akan keluar dari La-Liga namun itu pun masih belum jelas, terakhir diberitakan Barcelona mendapatkan tawaran dari beberapa Liga di Eropa untuk berpartisipasi di Liga negara mereka ada Serie-A, Inggris, dan teranyar ada tawaran dari Ligue 1 liga Prancis. Hal ini langsung disampaikan oleh PM Prancis sendiri.

Banyak yang menyayangkan apabila klub Barcelona harus bermain amatir, atau bergabung di Liga yang kurang kompetitif jadi apakah Barcelona akan menerima tawaran dari Liga-Liga elit Eropa atau justru membuat Liga di Catalan sendiri?

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive