Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 18 September 2015

Therathon Kalahkan dua Pemain Indonesia (Sergio Van Dijk & Zulham Zamrun) Dalam Perebutan Gelar Pemain Terbaik Asia Tenggara

 Hasil gambar untuk Foto Pemain terbaik Asia Tenggara 2015   Hasil gambar untuk Foto Azamudin Akil
Therathon Bunmathan dinobatkan sebagai pemain terbaik Asia Tenggara 2015, Wing bek kiri asal negara gajah putih ini menunjukan permainan luar biasa kalaThailand menghadapi Irak. Pemain berusia 25 tahun asal klub Buriram United ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Asia tenggara setelah menyingkirkan pemain asal Indonesia yakni Sergio Vandijk, (Suphanburi FC), Azamuddin Akil (Pahang FA-Malaysia), dan  Zulham Zamrun (Persib Bandung-Indonesia).
Hasil gambar untuk Foto Pemain terbaik Asia Tenggara 2015    Hasil gambar untuk Foto Sergio Van Dijk
Sementara itu nama terakhir Zulham Zamrun sepertinya tidak salah langkah ketika dia menjatuhkan pilihannya ke Persib Bandung untuk berlaga di Piala Presiden 2015. Zulham menjadi pujaan kedua setelah Makan Konate di Persib. Meski hanya masuk dalam nominasi Zulham merasa sangat bahagia pemain yang menjadi Top skor sementara Piala Presiden dengan 5 gol ini merasa terhormat dan bangga dengan masuknya dia dalam nominasi pemain terbaik Asia Tenggara.

Sergio Van Dijk sendiri yang sempat mengalami cedera mulai bangkit dan merasakan combacknya bersama klub nya Suphanburi FC. Meskipun usianya sudah menginjak 33 tahun namun ketajaman penyerang yang pernah merumput bersama Adelaid, dan Persib ini masih terlihat sangat berbahaya diatas lapangan.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive