Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Saturday 19 September 2015

Piala Indonesia Pusamania Borneo FC Vs Persib Bandung

Hasil gambar untuk Foto Borneo FC Vs Persib Bandung
Final dini itu yang banyak terlontar di kalangan pecinta sepak bola tanah air kala dua tim bertabur bintang harus saling sikut di babak 8 besar piala presiden 2015 bentukan Mahaka ini.

Borneo FC akan menjamu tamunya Persib Bandung yang menyandang titel jawara ISL 2014 di stadion Segiri Samarinda Minggu 20/9/15. Pertandingan ini seolah menjadi magnet yang sangat kuat di piala presiden kali ini, Borneo FC yang berlabel tim promosi langsung membuat gebrakan besar dengan mendatangkan pemain-pemain berlabel bintang, dibawah asuhan Iwan Setiawan Borneo menjelma menjadi tim yang sangat menakutkan, di kubu borneo bertenger nama-nama beken seperti Boaz, M. Roby, Ponaryo, nama-nama yang sudah tidak asing lagi di sepak bola tanah air.

Sementara itu dikubu Persib Bandung sendiri masih dihuni skuad jawara musim lalu seperti Konate, Vujovic,Atep Firman,dan Haryono plus muka baru yang masih berlabel Bintang yakni Dedi Kusnandar dan Spaso, Zulham Zamrun.

Persib sedikit dibayangi statistik kurang baik ketika mereka bermain di stadion Segiri Samarinda, Tahun 2010 Persib yang kala itu diperkuat Gonzales harus takluk 2-1 setelah Fagundez dan Zaenal Atif membobol gawang Persib, dimusim 2011 Persib kembali menelan pil pahit setelah takluk 1-0 setelah Pavel Solomin mencetak gol semata wayang. Untuk ketiga kalinya musim 2012 Persib kembali harus mengakui keangkeran stadion Segiri setelah takluk 2-1.

Namun kubu Persib tidak merasa gentar dengan statistik tersebut, secara terang-terangan SUpardi menyatakan akan sebisa mungkin memutus statistik buruk tersebut. Melihat penampilan apik kedua tin selama penyisihan plus perang bintang Indonesia dilaga ini sepertinya syah syah saja jika banyak orang menyebut Final Prematur dalam laga kali ini.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive