Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 24 Agustus 2015

Icardi Cedera, Manchini Menyesali Menurunkan sang Bomber Kesayangan dari Menit Awal

  Hasil gambar untuk Foto Icardi dan Mancini
Ada hal yang menarik kala pertandingan Inter Vs Atalanta di pertandingan pertam liga italia Serie-A musim 2015, secara mengejutkan pelatih Inter Milan mengganti penyerang andalan dia di menit menit awal yaitu Mauro Icardi dengan pemain rekrutan anyar yang sekaligus penyelamat untuk Inter dengan gol tunggalnya yaitu Jovetic.

Rupanya sang allenatore melalui situs resmi Inter mengakui telah melakukan kesalahan besar dengan memasang Icardi dari menit awal, bukan karena Icardi tidak dibutuhkan Manchini namun sang bomber rupanya mengalami cedera ketika sedang melakukan pemanasan namun Manchini memaksakan memasang Icardi. alhasil Icardi harus ditarik lebih awal untuk mencegah hal-hal yang lebih berbahaya.

Manchini benar benar menyesali perbuatannya menurunkan Icardi padahal sang pemain sedang cedera, namun Manchini sepertinya tidak terlalu khawatir dengan lini serangnya peran Jovetic sepertinya sudah bisa diandalkan Inter kala Icardi harus di parkir sementara waktu. selain itu INter masih memiliki penyerang senior Palacio, dan Manaj.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive