Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 25 June 2015

Barcelona Berminat datangkan Angel DI Maria dari MU

  Hasil gambar untuk foto angel di maria manchester united
Anggel Di Maria kurang mendapatkan tempat musim lalu di MU meskipun dia menyandang pemain termahal Liga inggris setelah MU menggelontorkan dana besar untuk menebus Dimaria dari Madrid musim lalu. Namun menyandang label pemain mahal tidak serta merta membuat dia langsung mendapatkan tempat utama di sekema Louis Van Gaal.

Beberapa hari terakhir Barcelona dikabarkan sedang memanfaatkan situasi Di Maria musim lalu di MU, Barcelona mencoba mendekati winger Argentina tersebut, Barca memang sedang mencari pemain yang pas untuk menggantikan Xavi Hernandez yang musim ini memutuskan hengkang ke klub timur tengah Qatar Al Saad.

Rupanya Di Maria mendapatkan dukungan dari kompatriotnya di timnas yang bertindak sebagai kapten Argentina Leonel Messi. Messi sang Icon Barcelona menyambut baik jika Di Maria mau bergabung dengan dirinya di Barcelona. namun justru sang pemain (DI Maria ) masih tenang tenang saja mendengar kabar tersebut dia justru masih ingin berjuang mendapatkan tempat di Mu dibawah kendali Louis Van Gaal.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive