Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 02 April 2015

Profil dan Biografi Wesley Sneijder (Galatasaray-Belanda)


Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder

Bintang Timnasional Belanda satu ini memang memiliki keunikan dan kelebihan yang sangat luar biasa, pemain yang pandai membaca permainan,mengatur ritme, menjadi panutan pemain lain di luar dan dalam lapangan. Dia adalah Wesley Sneijder, Sneijder lahir di Utrecht 9 Juni 1984. Pemain berpostur 170 cm Ini adalah salah satu pemain terbaik didunia saat ini meskipun sekarang dia hanya merumput bersama klub Galatasaray Turki.
Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder     Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder
Snejder pernah memperkuat Ajax Amstrdam pada tahun 2002-2007 sebelum akhirnya raksasa Spanyol Real Madrid meminang nya dari Ajax dari 2007-2009. Bersama Madrid karir Sneijder seperti ditelan bumi, kehebatannya pada saat itu seolah tertutupi oleh bintang bintang Madrid lainnya. hingga akhirnya Jose Mourinho memanggilnya untuk bergabung dengan Inter Milan pada tahn 2009, bersama Inter karirnya semakin meroket puncaknya Sneijder membawa Inter merengkuh Trebel Winer di musim 2010 dengan menjuarai tiga kejuaraan bergengsi sekaligus yakni Liga Italy Serie-A, Copa Italy, dan Liga Champions Eropa. Bahkan banyak pihak merasa heran pasalnya tahun itu justru Iniesta menjadi pemain terbaik, banyak yang sudah mengira bahwa pemain terbaik pada saat itu tidak lain adalah Sneijder. ditahun itu pula Sneijder mengantarkan Inter menjuarai Piala Dunia antar klub. namun sayang kala itu cedera menghampiri karirnya hingga akhirnya dia banyak dibangku cadangan musim berikutnya. 
Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder     Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder    Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder   Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder
Masalah Financial yang melilit klub klub eropa salah satunya Inter, membuat dirinya harus rela dilego Inter Milan ke klub Turki Galatasaray untuk mengurangi beban klub saat itu. namun para Internisti tetap menyayangi pemain satu ini mereka bahkan sempat berharap Inter bisa membawapulang sang pemain suatu saat nanti.

Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder      Hasil gambar untuk Kisah hidup Wesley Sneijder



0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive