Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 25 Maret 2015

PERTANDINGAN SEGITIGA (PSGC CIAMIS, PERSEBAYA,PERSIB)

   Hasil gambar untuk Foto turnamen segitiga PSGC Ciamis
Turnamen segitiga yang diadakan tin divisi utama PSGC Ciamis distadion galuh Ci mis menjanjikan pertandingan yang menarik. Turnamen ini diikuti Oleh PSGC Ciamis sebagai tuan rumah, Persib Bandung,dan Persebaya Surabaya.

Partai pertama mempertwmukan Psgc melawan Persebaya,  Bagi persebaya sendiri ini adalah ajang untuk menguji kekuatan timnya guna menghadapi ISL musim 2015, sementara Bagi Psgc sendiri ajang ini dijadikan tolak ukur anakasuh Heri Rafni ketika menghadapi tim yang levelnya lebih tinggi, sementara bagi PErsib sendiri dijadikan ajang untuk menjaga ritme tim disela jeda ISL dan AFC cup 2015.

Turnamen segitiga yang berlangsung di Kab.Ciamis ini dijadikan ujicoba oleh masing masing pelatih untuk mencoba beberapa formasi ketika mereka harus ditinggalkan pemain inti mereka, baik ketika cedera,akumulasi kartu, pemanggilan timnas, dan mempersiapkan rotasi pemain ketika menghadapi kompetisi musim ini. khusus untuk Persib Bandung beberapa pemain mereka disibukan dengan pemanggilan timnas, mereka juga akan mengikuti ISL, Copa Indonesia,dan AFC Cup bersama Persipura mewakili Indonesia di ajang kedua Asia tersebut.

Bagi persebaya pemanggilan beberapa pemain mereka untuk memperkuat timnas baik senior atau junior membuat tim pelatih harus putar otak merotasi pemain yang ada jangan sampai mereka melempem ditengah kompetisi yang padat.

Bagi PSGC sendiri ajang ini dijadikan sebagai ajang mengukur kekuatan mereka dalam menghadapi tim tim yang lebih kuat, dan khusus bagi PSGC sendiri penampilan apik musim lalu sedikit menjadi tekanan bagi mereka musim ini karena harus tampil konsisten musim ini seperti musim kemarin lebih baik lagi itu yang diharapkan para pendukung PSGC Ciamis

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive