Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Minggu, 01 Februari 2015

Arema Tundukan 9 Pemain Persib Bandung 2-1 (1-1)

Partai final Inter Island Cup 2014 yang sempat tertunda selama satu tahun akhirnya digelar. Dipartai final dua tim kuat bertemu antara Arema Cronus Vs Persib Bandung. Arema yang baru saja menjuarai SCM CUP dan Persib jawara Isl 2014.

Kedua tim menjadikan ajang ini sebagai tolak ukur kesiapan mereka untuk menghadapi ISL 2015. Persib yang sedang mencari seorang penyerang mencoba memasang Maicon, dan Arema yang ditinggal Lopez mencoba mencari pola permainan baru.

Dibabak pertama pertandingan lebih dikuasai oleh Persib dan Arema sesekali melakukan serangan balik, namun Arema bukan tanpa peluang Samsul arif sempat mengancam gawang Imade, dan Maicon sepertinya mencoba mengancam di menit akhir babak pertama namun sayang peluangnya masih digagalkan oleh Beltrame.

Dibabak kedua Persib mencoba Koh Traore yang menggantikan Maicon, namun Persib di kejutkan oleh gol arema lewat titik putih yang di eksekusi oleh fabiano setelah sebelumnya Tony sucipto melakukan hands ball di kotak pinalti I made. Persib cepat bereaksi cepat Djanur memasukan gelandang veteran mereka Firman Utina dan hasilnya Vujovic menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Firman skor 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Babak pertama tambahan waktu berjalan 10 menit Persib harus kehilangan Haryono yang diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua Arema pun semakin gencar menyerang, namun masuknya Taufiq menggantikan Atep sedikit membantu barisan tengah Persib pasca ditinggal Haryono. sial bagi Persib Firman Utina pun harus ditandu meniggalkan lapangan karena cedera di menit 104.

Babak kedua tambahan waktu arema berusaha memanfaatkan kelebihan pemain dengan menekan Persib dengan memasukan Sengbah Kenedy mwnggantikan Hendro. Dan akhirnya Sengbah membuktikan kapasitasnya dengan mencetak gol di menit 115 setelah menerima Gonzales skor menjadi 2-1 Arema unggul.skor bertahan hingga peluit akhir dibunyikan dan Arema berhak menjadi juara Inter Island cup.


1 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive