Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 10 November 2014

DUA KLUB MILAN SEMAKIN MELEMPEM ( AC. MILAN DAN INTERNAZIONALE MILAN)

      
Kiprah kedua klub asal Milan nampaknya belum menunjukan penampilan yang baik musim ini, sempat mengejutkan diawal musim AC Milan kini terseok seok bersama Inter dipapan tengah. Ac Milan yang sempat banyak memberikan angin segar bagi Milanisti dengan mendatangkan muka muka baru, hanya mampu bermain impresif diawal musim.

Dengan hasil minor itu sang alenatore Inzaghi kini dikabarkan mulai digoyang, banyak rumor mengatakan kalau sang arsitek akan segera lengseng, namun pihak milan melalui Barbara Berlusconi membantah berita itu "Situasi saat ini memang rumit tapi Inzaghi melakukan tugasnya dengan baik dan luar biasa kami memiliki kepercayaan penuh kepada dia"

Ac. Milan yang notabene sebagai klub Italia tersukses karena menumpulkan 7 gelar champions justru pada musim ini absen dari perhelatan akbar klub eropa tersebut begitu juga dengan sodara sekota mereka Inter Milan.

Sesuatu yang ironis dialami kedua klub asal MIlan itu keberuntungan seolah menjauh dari kedua Klub tersebut. kita masih ingat bagai mana superiornya Milan dikancah domestik dan eropa beberapa tahun lalu, Inter yang menggondol 3 gelar dalam satu musim di tahun 2010, kekuatan mereka seolah lesu tidak ada lagi Milan yang perkasa di Eropa atau Inter yang sering menggangu MIlan dan Juve dalam perburuan titel Serie-A.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive