Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 28 Oktober 2014

Inter Milan Bangkit, Mazzarri Aman

   
Walter Mazzarri setidaknya bisa sedikit bernafas lega pasalnya sang presiden Eric Tohir masih memberikan kesempatan dan kepercayaan penuh kepada ex pelatih samdoria itu. Penampilan Inter memang mengecewakan di dua musim ini, Inter mengalami tiga kali kekalahan beruntun dan akhirnya dipekan kemarin hanya mampu unggul 1-0 mengahadapi klub papan bawah Cesena dan itu pun melalui gol titik putih Icardi.

Eric Tohir membantah berita bahwa Mazzarri akan di pecat dari kursi kepelatihan Inter, " Selama perjalanan terakhir saya ke Italia saya sudah menjelaskan beberapa kali kepada semuanya  bahwa saya percaya pada pekerjaan pelatih kami dan tim dalam proyek ini" ungkap pengusaha asal Indonesia ini.

Eric Tohir memeang sedang mengembangkan proyek jangka panjang Inter Milan setelah Inter ditinggal beberapa pemain veteran semacam Zanetti, Cambiaso,Milito, Snjder, dan beberapa  pemain emas peninggalan Mou 2010.

Memang sedikit demi sedikit kerja keras Icardi cs mulai nampak terutama Icardi, dia musim lalu banyak duduk dibangku cadangan dan hampir tidak memberikan kontribusi buat inter bahkan sempat beredar Icardi akan di lego, tapi Icardi mulai bisa bangkit musim ini dia mampu menjadi juru gedor yang bisa diandalkan Mazzarri musim ini untuk memenuhi target zona liga champions musim depan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive