Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 07 Maret 2014

YUSSA NUGRAHA (INDONESIA) IKUT SELEKSI TIMNAS BELANDA U-13

         
Pemain muda Indonesia, Yussa Nugraha yang sedang menjalankan seleksi di Belanda bersama timnas U-13 Belanda mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dapat masuk ke timnas Belanda U-13.

Yussa mengakui kalau ditahap ke dua ini seleksi lebih berat, masih banyak pemain yang saya rasa bermain leih baik dari saya ujar pemuda berusia 12 tahun asli Indonesia ini. dan Yussa mengaku siap dan akan menerima apabila dia harus dinyatakan gagal di tahap ini.

Dalam seleksi kemarin Yussa sempat mengalami cedera setelah dia berbenturan dengan penjaga gawang padahal kala itu dia baru bermain selama 18 menit saja. Remaja asal Solo Jawa Tengah ini merasa bangga bisa lolos sampai tahap kedua, dia satu satunya pemain asia yang bisa lolos ketahap ini jadi yussa merasa bengga sudah bisa lolos ke tahap ini.

Dari 32 pemain yang diseleksi KNVB cuma Yussa Nugraha satu satunya pemain asia yang mampu lolos disetiap seleksi yang dihadapi. dari jumlah tersebut akan disusutkan menjadi 11 pemain yang kemudian akan ditandingkan dengan seleksi dari group lain 12 Mei mendatang.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive