Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 6 March 2014

Sukarno Andi Mendapat Kesempatan Ikut Seleksi Timnas U-19

 
Dalam laga Tur Nusantara pelatih TImnas U-19 Indra Syafri ternyata mengincar beberapa pemain untuk mengikuti seleksi timnas U-19, Dalam pertandingan melawan Persewangi Timnas Indonesia memang unggul 0-1, namun Persewangi merasa bangga ternyata penyerang mereka Sukarno Andi Wijjaya menjadi incaran Indra Syafri dan dipanggil untuk bergabung dengan Evan Dimas cs.

Indra mengutarakan sendiri ketertarikan dirinya terhadap Sukarno, "Straiker no. 9 itu akan dipanggil timnas untuk ikut seleksi tapi dia baru seleksi belum tentu bergabung" ujar Indra." Kami akan lihat dulu kemampuan dia apabila sesuai akan kami rekrut kalau tidak akan kami pulangkan ke klubnya".

Sukarno sendiri merasa terkejut ternyata penampilan dia dipantau pelatih Timnas U-19, Sukarno Andi memang beberapa kali mampu merepotkan pertahanan Timnas dia mampu beberapa kali pula memperdaya barisan belakang pasukan Indra Syafri.

Pemain kelahiran Glenmore 23 juni 1996 berpostur 180 cm ini merasa kurang optimal ketika bermain, saya kurang mendapatkan pasokan bola makanya saya terkejut ketika mendapat berita Timnas memberikan kesempatan kepada saya untuk seleksi.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive