Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 03 Maret 2014

Gelar Pertama Palegrinni

  
Manchaster City berhasil merengkuh gelar pertama mereka musim ini,City mampu mendapatkan gelar Capital One Cup setelah mampu mengatasi perlawanan Sunderland dengan skor cukup meyakinkan 3-1 minggu 2 Maret 2014.

City sebenarnya sempat dibuat kaget lewat gol penyerang berkebangsaan Italy Fabio Borini setelah mempu memanfaatkan serangan balik cepat dan mampu melewati Company dan mampu melesakan tendangan keras datar terarah.

City yang sangat diunggulkan dalam partai ini tersengat dan langsung bereaksi berbagai cara di lakukan untuk mengejar ketertinggalan, Lini tengah City yang di huni Silva, Toure, Nasri, berkali kali mengirimkan ancaman ke daerah pertahanan Sunderland namun masih belum membuahkan hasil. Pada menit 28 Aguero mampu melewati Jhonson dan mengirimkan umpan yang baik kepada Nasri namun sayang Nasri tidak dapat memanfaatkan dengan baik senhingga Manonne mampu mengantisipasi dengan baik bola sambaran Nasri.

Baru dibabak Kedua tepatnya dimenit 55 City mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dilesakan Yaya Toure setelah sebelumnya bekerjasama satu dua dengan Zabaleta, berselang satu menit, City berbalik unggul setelah Nasri mampu melepaskan Tendangan First time dan menghujam keras ke gawang Manonne.

Sunderland bukan tanpa perlawanan, melalui Borini berkali kali mereka mampu merepotkan pertahanan City namun pertahanan City masih terlalu tangguh bagi pasukan Poyet. Dumenit ke 85 Dimichiles mampu mengirimkan bola kepada Yaya Toure yang diteruskan kepada Jesus Navas, pemain timnas Spanyol tersebut mampu memanfaatkan kesempatan dengan baik dan mampu mengunci kemenangan City menjadi 3-1.

Hingga pertandingan usai kedudukan tetap 3-1 untuk kemengangan City sekaligus merengkuh gelar pertama mereka musim ini dan menjadi jawara Capital One Cup





0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive