Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 25 Februari 2014

Enzo Zidane siap gantikan Posisi Legenda Ayahnya Zidane.


Siapa yang tidak kenal dengan nama Zinedin yazid Zidane, mantan playmaker timnas Prancis ini sempat mencicipi bermain di klub sebesar Juventus, dan mengakhiri karir di klub besar Real Madrid.

Kehebatan Zidane tidak diragukan lagi dia cerdik dan sangat cerdas ketika diatas lapangan, siapapun tidak akan pernah lupa dengan legenda yang satu ini. Namun kini perlahan tapi pasti muncul satu nama yakni Enzo Alan Zidane Fernandez siap menggantikan posisi yang sempat melambungkan nama ayah nya ini dikancah sepak bola dunia.




Enzo yang mengecap pendidikan di akademi sepak bola Real Madrid ini untuk pertamakalinya dipanggil pelatih timnas Prancis U-19 Willy Sagnol yang notabene mantan rekan ayahnya kala masih aktif berseragam Timnas Prancis dan merenggut piala Dunia 1998.

Sebenarnya Enzo masih bisa pindah kewarganegaraan, namun saat ini dia sangat berhasrat dan berkeinginan mengenakan seragan tim ayam jantan Prancis, usia dia masih 18 tahun apapun bisa terjadi kedepannya ucap Sagnol.

Enzo sebenarnya pernah mencicipi seragam Timnas Spanyol ketika nama dia dipanggil Timnas Spanyol U-15 ditahun 2009 lalu, namun, Enzo kini berhasrat berseragam Timnas Prancis mengikuti jejak sang legenda sekaligus ayah kandungnya Zidane.


0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive