Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 31 Januari 2014

ISL Bergulir Perbaikan dan Kedewasaan Diharapkan Musim Ini

 
Liga Indonesia beberapa saat lagi akan segera bergulir, berbagai persiapan dari berbagai pihak serempak berjalan PSSI, sampai pihak klub peserta serempak mempersiapkan segala keperluan mereka untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Berbagai intrik yang terjadi musim lalu harus segera berakhir perseteruan pemain dengan club, club dengan agen pemain, pemain dengan pemain, PSSI dengan pemain dan club harus segera berakhir dan dapat diperbaiki. Tunggakan gaji pemain, masalah kontrak, perseteruan suporter masih menyelimuti sepak bola nasional.

PSSI dan PT.Liga Indonesia harus tanggap dalam perbaikan kompetisi musim ini, ini akan sangat baik bagi perkembangan persepakbolaan Indonesia, pertikaian antara beberapa kelompok suporter harus segera di selesaikan tidak ada untungnya sama sekali baik bagi pecinta bola ataupun bagi klub tersebut.

Ulah para penonton di tribun stadion-stadion tanah air masih banyak yang tidak mengikuti aturan, mulai menerobos masuk tanpa tiket,sampai perkelahian masih sering terjadi. Padahal banyak yang menyayangkan hal tersebut karena bagi banyak orang sepak bola adalah sebuah tontonan dan hiburan yang harusnya enak disaksikan dan dinikmati, kita tengok liga eropa para orang tua mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan pertandingan sepak bola di stadion mereka menjadikan ajang kumpul bersama keluarga, kerabat, kawan lama. kita bandingkan dengan yang terjadi di Indonesia kita tidak bisa menyaksikan pertandingan yang sangat menghibur kala Persib Bandung bertemu Persija Jakarta, atau Arema bertemu Persebaya Surabaya, padahal klub-klub tersebut memiliki kualitas pemain yang sangat baik dan dijamin bakal menghibur semua penonton yang menyaksikan.

Berbagai cara sudah berusaha dilakukan untuk melerai perseteruan tersebut, namun apa yang terjadi kita tidak pernah melihat mereka mau berdamai, Tapi kita tengok satu Klub dari Timur Indonesia PERSIPURA JAYAPURA,  mereka mungkin tidak memiliki penggemar seperti klub-klub lain, mereka menonton dengan tenang dan damai, para pemain merasa aman ketika akan bermain dimanapun yang berimbas pada prestasi buat Tim Mutiara Hitam.

Mereka melahirkan para pemain yang sangat berkualitas semisal Alex Pulalo, Ortisan, Boaz, Tibo, dan masih banyak lagi para pemain yang sangat hebat lahir dari tanah Papua, karena apa? karena mereka menikmati sepak bola sebagai mana mestinya sebuah Hiburan, dan Olahraga.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive