Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 23 Januari 2014

Eric Tohir Tolak Pertukaran Guarin Dengan Vucinic

 
Presiden Inetr Milan Eric tohir mulai bikin kecewa dan kesal kepada rival mereka yakni Juventus hal ini menyusul pembatalan pemain mereka Fredy Guarin dengan penyerang Mirko Vucinic.

Sebelumnya Eric sempat terlibat pembicaraan dengan pihak Juve untuk membicarakan pertukaran Guarin dengan Vucinic, namun desakan para Internisti membuat Eric membatalkan pembicaraan mengenai rencana tersebut. Direktur Umum Juve Beppe Marotta merasa kecewa dengan pembatalan Eric.

Marotta merasa kesal karena sebelumnya dia dengan perwakilan Inter Marco Fassone sudah sepakat secara Verbal mengenai transfer tersebut bahkan Andrea Agnelli menerima pesan singkat dari Eric Tohir yang menyatakan menyetujui kontrak tersebut, namun atas desakan Internisti Eric membatalkan kesepakatan tersebut.

Namun pernyataan Marotta mengenai Guarin kecewa dengan berita tersebut segera dibantah sang pemain justru dia sangat bahagia dengan keputusan sang presiden, Justru Guarin menyatakn sangat tidak ingin meninggalakan Inter waktu dekat ini, "saya sangat mencintai klub ini" ujar guarin.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive