Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 13 Desember 2013

Syakir Sulaiman Trial Di Ventforet Kofu (Jepang), Konate Ngebet Pakai Angka 10 Di Persib

   
Gelandang serang anyar Persib Makan Konate memaksa ingin mengenakan nomor punggung 10 untuk musim depan bahkan Konate akan memulai mengenakan nomor tersebut dimulai dalam Piala Gubernur Jatim nanti.

" Saya sangat ingin mengenakan kostum dengan no 10 kalau memungkinkan di piala gubernur jatim nanti saya sudah  mengenakannya toh SvD sudah tidak disini kan?"

Sementara ini Konate dalam sesi latihan masih mengenakan nomor punggung 14, Konate ingin mempertahankan Trade Mark nya dengan nomor 10 selama berkarir di Indonesia, selain itu Konate juga mempercayai nomor punggung besar pengaruhnya bagi kualitas pertandingan dia dilapangan.

Sementara itu nama Syakir Sulaiman pemain yang di coret oleh RD dari timnas U-23 justru menemui nasib baik, Gelandang Persiba Balikpapan ini dikabarkan berangkat ke Jepang untuk magang bersama klub yang pernah mencoba Andik, Ventforet Kofu.

Syakir berpendapat hal ini menjadi kesempatan berharga buat dia, "saya akan berusaha untuk mencuri hati pihak klub agar dapat bermain di J-League musim depan."

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive