Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 02 Desember 2013

PSGC Ciamis Vs Persib Bandung (2-2) " Suporter Persib Luar Biasa " M. Taufiq

          
Pertandingan Persib Bandung kontra PSGC Ciamis berakhir kacau, panitia pertandingan terpaksa menghentikan pertandingan di menit 81 setelah bek anyar Persib Abdurahman menyamakan kedudukan setelah sebelumnya Persib tertinggal 2-1.

Hal ini di akui oleh gelandang anyar Persib yang sekaligus anggota Timnas M. Taufiq sangat menggangu konsentrasi para pemain semua pemain baik dari Persib ataupun dari kubu PSGC Ciamis ujar Taufiq.

Taufiq mengakui kalau PSGC bermain sangat luar biasa, mereka tampil militan ciri khas permainan anak-anak galuh ini. Ciamis memang salah satu gudang pemain di Jabar ada sofyan, dan "Jhon" yang sempat mewarnai blantika sepak bola Galuh namum sayang karir mereka singkat. tapi terlepas dari itu semua Taufiq lebih kaget lagi dengan fanatisme supoter Persib dan PSGC mereka luar biasa" ujar Taufiq.

Hal ini yang menyebabkan para pemain di ISL ingin bermain di Persib, mereka sangat memuja para pemain mereka hal yang tidak didapatkan Taufiq di klub sebelumnya meskipun Bonex terkenal fanatik sama dengan para bobotoh.

"Gila Suporter Persib benar-benar hebat mereka ada di seluruh Jawa Barat, ini partai uji coba sudah seramai ini apa lagi nanti" Ujar Taufiq.
 
PSGC Ciamis klub anyar promosi ke kasta kedua ISL mampu memberikan perlawanan apa ini sebuah pertanda kalau Tim Jawa Barat mulai bangkit? kita lihat musim depan..

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive