Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Sabtu, 07 Desember 2013

Persib Tundukan DC (2-1) , Tobar dan Kapten DC Neal Sangat Senang Atmosfir Bandung

  [FOTO] Euforia Ribuan Penonton Atas Kemenangan Persib  
Pertandingan persahabatan antara tuan rumah Persib Bandung Vs DC United (MLS) kemarin sore berjalan sangat menarik, kedua tim tidak memandang remeh pertandingan persahabatan tersebut, Persib yang tidak diperkuat penyerang andalan mereka yakni Sergio Van Djik bermain luar biasa.

Pertandingan kontra DC jadi ajang para pemain anyar Persib unjuk gigi, Ferdinand, Tantan, Taufiq, Jupe bermain sangat baik, tidak kalah dengan pemain lama semacam Firman, Ridwan, Haryono, Made.

Kedua tim bermain sangat baik dan satu lagi yang membuat saya terkesan yaitu atmosfir kota Bandung sangat luar biasa dukungan mereka (bobotoh) sangat luar biasa mereka mendukung dari menit pertama sampai akhir pertandingan" komenter manajer DC Francesco Tobar.

Dalam pertandingan ini Persib mampu tundukan DC dengan skor tipis 2-1. Kapten tim DC Lewis Neal pun ikut berkomentar " Pertandingan tadi sangat menarik dan saya berharap saya dan team akan kembali lagi kesini (Bandung) untuk kembali bertanding dengan Persib, mereka memberikan kami banyak pelajaran berharga" tutup Neal.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive