Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 26 November 2013

Biografi dan Profil Bambang Pamungkas ( Indonesia )


Bambang Pamungkas, atau lebih dikenal dengan sebutan BePe ini adalah atlet sepakbola indonesia yang lahir di Salatiga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 10 Juni 1980. Hingga tahun 2010 tercatat BePe masih membela tim persija jakarta untuk liga SLI (Super League Indonesia) dan bepe juga sering membela timnas indonesia dalam ajang internasional.

Karirnya dimulai ketika dirinya bergabung dalam sebuah klub di Jawa Tengah saat itu ia dinobatkan menjadi pemain terbaik Pialo Haornas. Karirnya pun meningkat ketika ia beranjak dewasa bambang pun bergabung dengan klub persija jakarta. Selain di indonesia, bepe juga sempat bergabung dengan sebuah tim divisi 3 Belanda, EHC Norad. Ternyata bepe harus meninggalkan klub itu karena ada masalah keluarga dan tidak terbiasanya dengan cuaca sejuk eropa.

Bambang tercatat telah mencetak sebanyak 18 gol dalam 35 penampilannya hingga penampilan terakhirnya untuk indonesia di kualifikasi piala dunia 2006 melawan Sri Lanka pada September 2004. 




       
Tanggal Lahir
10 Juni 1980
Tempat Lahir
Getas, Semarang, Jawa Tengah, INA
Tinggi Badan
168
Kewarganegaraan
Indonesia
Warna Rambut
Hitam
Warna Mata
Hitam
Ayah
H. Misranto
Ibu
Hj. Suriptinah
Saudara
Agus Handoko Misranto (kakak laki-laki), Agus Budhi Suseno (kakak laki-laki), Tri Agus Prasetijo (kakak laki-laki), Eni Kusumawati (kakak perempuan), Nanik Setyowati (kakak perempuan), Dyah Ernawati (adik perempuan)
Suami/Istri
Tribuana Tungga Dewi
Anak-anak
Salsa Alicia, Jane Abel, Syaura Abana
 ( dari berbagai sumber)

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive