Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Wednesday 30 October 2013

Taufiq Didekati Persib Bandung


Gelandang mungil Timnas Indonesia asal klub Persebaya 1927 Taufiq mengisyaratkan akan meninggalkan klubnya musim depan. Taufiq merasa tidak nyaman dengan dualisme klub nya saat ini.

"Saya Bingung klub saya yang sekarang tidak diakui oleh PSSI kalo saya pindah ke sebelah (Persebaya ISL) pasti bakal heboh". dengan isyarat seperti itu taufiq akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain dia berfikir lebih baik tidak memilih kedua klub Surabaya itu.

Gencar dikabarkan Taufiq sedang didekati Persib Bandung, Taufiq telah bertemu dengan pelatih Persub Djajang Nurjaman kemarin di Jakarta disela sela latihan Timnas. Disingung mengenai berita tersebut Taufiq belum bisa memberikan keterangan apapun " Mungkin nanti saja kalo sudah pasti semuanya baru saya kasih tahu, sekarang saya ingin konsentrasi dengan Timnas" tutup Taufiq.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive