Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 09 September 2013

Van Dijk Hadapi Adelaide Di Menpora CUP

                                         Sergio Van Dijk
Klub Liga Australia Adelaide dipastikan akan ikut ambil bagian di turnamen Menpora CUP 2013 yang akan diselenggarakan Di Bandung dan Malang, Kebetulan klub Australia ini akan satu grup dengan Persib Bandung di Bandung.

Van Dijk Bomber andalan Persib akan menghadapi mantan klubnya nanti dibandung, Kubu Adelaide United pun menyatakan penasaran dan antusias ketika mereka tahu akan berhadapan dengan Van Dijk dan Persib Bandung. Mereka senang satu Grup dengan Klub klub besar Indonesia bahkan kalau beruntung mereka akan bertemu dengan klub hebat lainnya semisal Arema.

Kubu Adelaide menyatakan sangat menanti partai melawan Persib Bandung, "yang kami tahu Persib salah satu klub hebat di Indonesia, kami pun tahu Persipura, dan Arema, Sriwijaya keempat klub itu yang kami anggap sangat hebat musim ini di Indonesia apalagi Persib Bandung nama itu sangat familiar di telinga masyarakat australia" ujar salah seorang petinggi adelaide.

Kami meenatap turnamen pramusim ini dengan sangat serius apalagi kami tahu masyarakat Bandung sangat fanatik terhadap Persib, ditambah ada Sriwijaya FC disana.

0 komentar:

Poskan Komentar

Blog Archive