Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 17 September 2013

Thailand U-19 Di Jinakan Indonesia U-19

  
Putih thailand mampu di jinakan Evan dan kawan-kawan dalam laga AFF-U19 dengan skor 3-1, Evan menjadi bintang lapangan malam itu dengan mencetak hatric untuk kemenangan Indonesia muda. Dengan Hasil ini pasukan Garuda muda berpeluang lolos ke fase selanjutnya, Indonesia berada di peringkat 2 unggul 2 point dari Malaysia yang berada di posisi 3 klasemen.

Evan mencetak gol pertamanya setelah tendangan keras dari luar kotak pinalti tidak mampu di bendung penjaga gawang Thailand Rattani, Thailand sebenarnya mampu menyamakan kedudukan melalu Gol Phunklai. Skor 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Dibabak Kedua Thailang mulai mencoba keluar dari tekanan namun anak asuh Indra Shafri mampu mengimbangi permainan mereka, hingga akhirnya petaka bagi Thailand terjadi pada menit 65 ketika salah seorang pemain mereka dikeluarkan akibat kartu merah.

Permainan mulai dikuasai Indonesia dan akhirnya Evan mampu membukukan Gol keduanya di menit 76 setelah menerima umpan dari Maldini, di penghujung laga Evan mampu mencetak Gol ke 3 melalui titik pinalti setelah bek Thailand menjatuhkan pemain Indonesia dikotak terlarang Skor 3-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Pemain yang pernah mencicipi berlatih di akademi sepak bola Barcelona itu mampu memimpin Garuda muda memenangkan pertandingan dan membuka peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive