Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 3 September 2013

OZIL TINGGALKAN MADRID (ARSENAL GAET OZIL)

      
The Guners Arsenal akhirnya resmi mengumumkan perekrutan Mesut Ozil di detik-detik transfer musim panas ini. Pengumuman pemain  24 tahun keturunan Jerman-Turki itu diumumkan disela-sela pemanggilan Ozil oleh timnas Jerman.

Ozil menyelesaikan tes medis. Arsenal langsung ditebus Arsenal dengan nilai 42,2 Juta Pounds dari Real Madrid. Diberitakan Ozil akan mendapatkan Gaji sebesar 130 ribu pound per pekan dari Arsenal dengan durasi kontrak lima tahun.

Ozil menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Madrid selama berkiprah tiga musim di Madrid dia merasa bahagia, " Madrid mengembangkan permainan saya sebagai atlit dan sebagai seorang manusia" terang Ozil sekarang saya bersama Arsenal di Inggris dan saya berharap masa depan saya di Premier league sambung Ozil.

Rasa gembira pun diungkapkan sang Manaager Arsene wenger karena keberhasilan nya mendatangkan pemain sekelas Ozil yang sebelumnya dikabarkan sedang di dekati MU. "Kami sangat senang bisa mendatangkan pemain hebat sekelas Ozil, kami telah memantau dan mengagumi untuk beberapa waktu kebelakang, Ozil memiliki semua kemampuan yang saya cari" tutup wenger kepada situs resmi klub.

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive