Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Jumat, 20 September 2013

Mario Balotelli Betah di AC.Milan

 
Pemain yang terkenal bengal dan banyak menuai kontroversi Mario Balotelli kini jauh lebih baik setelah bergabung dengan Milan. Super Mario sempat dibesarkan Internazionale sejak umur 16 tahun dan mulai diberi kesempatan di era kepelatihan Manchini kala itu, namun sikap di dalam dan luar lapangan sangat menggangu karir dia.

Selepas menjuarai Liga Champions, Seri-A, Copa Italia bersama Mourinho, Super Mario hijrah ke Inggris untuk bergabung dengan City bersama Manchini. Namun sikap dan prilaku semasa di Inter tetap tidak hilang dalam diri Mario Ballotelli dia kerap menjadi bulan-bulanan media di Inggris, bahkan dia pernah bertengkar dengan pelatih yang berjasa memberi kesempatan semasa di Inter.

Namun itu dulu kini setelah Mario bergabung dengan AC.Milan sikap nya sedikit demi sedikit mulai berubah bersama Alegerri Mario mulai mempertontonkan aksi cantik diatas lapangan. beberapa berita mengenai dia mulai membahas keahliannya diatas lapangan bukan membahas Kontroversinya. Bersama tandemnya El Sharawi baik di Klub ataupun di Milan, Balo mulai dapat dijinakan di Milan itu sangat bagus bagi klub dan timnas.

Hal senada di benarkan oleh pihak Milan "Mario kini jauh lebih baik dia seperti menemukan rumah di Milan dia sangat betahm dia bermain maksimal disetiap laga Milan" ungkap seorang manajer di Milan.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive