Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 19 September 2013

Gol Tunggal Fandi Bawa Timnas Indonesia U23 Ungguli Maroko

Timnas Indonesia U23 asuhan Rachmat Darmawan mampu unguli tamu mereka Marocco dengan skor 1-0 dalam lanjutan Piala islamic solidarity game group B.gol kemenangan Indonesia disarangkan oleh pemain Persela Lamongan Fandi eko utomo.

Par pemain Indonesia tidak terlalu baik di babak pertama,namun di awal babak ke dua melui serangan yang diawali oleh kerjasama Syamsir Alam dan Diego Fandi mampu menyarangkan bola kegawang Maroko melalui sundulan yang tidak dapat di antisipasi dengan baik oleh penjaga gawang maroko.
Dimenit 71 Diego mendapat kartu merah akibat melanggar pemain maroko alhasil permainan Indonesia menjadi tidak terarah. Unggul jumlah pemain, maroko mampu menguasai pertandingan dan menciptakan beberapa peluang.

Masuknya Andik menggantikan Alam tidak banyak merubah permainan Imdonesia.kehilangan Diego brnar-benar membuat Imdonesia ditekan habis habisan pasukan Marocco. Namun usaha Marocco menyamakan kedudukan selalu kandas di kaki pemain belakang Indonesia alkhaskl skor 1-0 bertahan sampai pertandingan usai sekaligus membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Lawan berikutnya Palestina cukup hasil seri Indonesia lolos ke babak selanjutnua dalam kejuaraan Islamic Solidarity Games.


0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive