Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Rabu, 18 September 2013

Galatasaray Di Hancurkan Madrid 1-6 dikandang Sendiri

                                         Real Madrid's Cristiano Ronaldo (L) celebrates after Isco scored on September 17, 2013 at the TT Arena Stadium
Raksasa Turki (singa Istambul), Galatasaray harus menelan pil pahit setelah pada pertandingan pertama penyisihan group Liga Champions di hancurkan Raksasa Spanyol Rela Madrid dini hari tadi.

Gol pertama Madrid di cetak pemain muda mereka Isco di menit 33 setelah menerima umpan Di Maria, keunggulan Madrid bertahan sampai akhir babak pertama.

Dibabak kedua CR7 dkk coba langsung menekan Galatasaray di menit-54 Benzema mampu memanfaatkan kesalahan melo yang berusaha mengantisipasi bola Madrid pun unggul 2-0. CR7 menambah keungulan Madrid di menit 62 setelah memanfaatkan bola liar hasil sundulan Isco setelah meneruskan umpan Di Maria Madrid menambah keungulan 3-0 Gol ke dua CR7 terjadi tidak lama kemudian setelah mampu memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Ramos yang berhasil di mentahkan Muslera, bukan hanya mencetak Gol CR7 pun andil dalam gol kelima Madrid yang disarangkan Benzema.Di menit 84 Bulut mampu memperkecil ketingalan menjadi 5-1.

Dan akhirnya Ronaldo menutup penderitaan Galatasaray di menit 90+ dengan membukukan gol ke tiga di pertandingan tersebut skor akhir1-6 untuk keungulan Tim Tamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive