Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Friday 30 August 2013

Eto'o Resmi Gabung Ke Chelsea


Berita transfer Samuel Eto'o yang paling hangat beberapa waktu ini akhirnya menemui titik terang, penyerang senior asal Kamerun ini akhirnya menentukan pilihan untuk reuni dengan pelatihnya Mourinho di clubb asal London Chelsea.

Samuel Eto'o resmi berseragam Chelsea. (Foto: Chelseafc.com)Mantan Bomber Barcelona, Inter Milan, dan Anzhi ini menandatangani kontrak dengan durasi dua tahu. sebelumnya The Blus sangat berambisi menđâtngkan Roney dari MU namun akhirnya mereka menjatuhkan  pilihan kepada Eto'o.

Dari kubu Eto'o sendiri sempat santer dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Inter Milan bahakan banyak berita beredar kalau Eto'o rela dibayar berapapun asal dia kembali ke kota Milan untuk memperkuat Inter. Eto'o sempat mencicipi gelar bersama Mou di Inter dia memperkuat Inter selama dua tahun dengan cap 53 gol dari 102 pertandingan dengan merebut gelar Serie-A, Liga Champions, Piala Italia, Copa Italia. hal ini mungkin yang menjadi pertimbangan Eto'o untuk bergabung dengan Chelsea dia ingin kembali meraih gelar bersama Mou di Inggris.




0 comments:

Post a Comment

Blog Archive