Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Senin, 29 Juli 2013

Sepakbola Bandung dan Indonesia Kembali Berkabung

                                                   
Sepak Bola Bandung,Indonesia, Dunia kembali berduka. Pemain Pelita Bandung Raya Seko Camara menghembuskan nafas terakhirnya akibat serangan jantung.

Kabar kematian Sekou Camara memang sudah dikonfirmasi Chairman PBR yang ikut mengantar penyerang Mali itu ke rumah sakit, Menurut Marco kondisi sekou sudah tidak dapat tertolong lagi sekou meningal dalam peralanan  menuju rumah sakit.

Kejadian itu terjadi ketika para pemain PBR semua sedang melakukan sesi latihan tiba tiba Sekou tertunduk dan langsung di hampiri oleh para pemain lainnya namun dia langsung tidak sadarkan diri, Sekou langsung dibawa kerumah sakit namun ketika sampai di rumah sakit Sekou sudah tidak tertolong lagi.

Pemain anyar yang baru bergabung Mei ini dari Persiwa memang langsung IN bersama PBR namun sayang kita tidak akan melihat aksi sang Maestro dari Mali ini dilapangan hijau Bandung dan Stadion Indonesia lainnya, Selamat jalan kawan Sekou Camara Bobotoh Persib Bandung dan Baray pendukung PBR bersama sama memanjatkan doa untuk pemain yang mulai dicintai warga Bandung dan Indonesia ini. sekali lagi selamat jalan Sekaou.(av)



0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive