Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday 4 July 2013

PERSIB BANDUNG KLUB TERPOPULER DIDUNIA ( kLUB INDONESIA )

        
Berita mengejutkan dirilis Dremersradio.com, baru-baru ini situs Top ten asia mengadakan poling untuk pecinta bola dunia, sebuah hasil mengejutkan satu nama Klub sepak bola asal Indonesia menjadi paling populer di dunia mengalahkan Klub klub kaya eropa macam Mencester United, City, Madrid, Barcelona, Munchen, Dortmun, Inter, Ac.Milan, Dan klub eropa lainya. klub itu PERSIB BANDUNG.

Tentu hasil ini banyak mengemparkan dan mengejutakn para Voter dan pecinta bola di dunia, bahkan ada seorang voter yang berkomentar " sebelumnya saya tidak pernah mengetahui kalo di dunia ini ada klub sepak bola bernama Persib Bandung". Pada awalnya mungkin banyak yang mengira kalau Persib  hanya terkenal di dalam negeri saja paling jauh juga asia tengara atau mungkin asia sebagian kecil saja namun melihat hasil Voting ini menunjukan kalau Persib memiliki pengemar diberbagai belahan dunia.

Persib Bandung sendiri memang merupakan Icon sepak bola Jawa barat, dari mulai tua muda, kakek nenek pria wanita di jawabarat khususnya mereka turun temurun menanamkan rasa cinta terhadap klub mereka tersebut, bahkan ada sebagian fans yaqng rela mati untuk Persib.

beragam reaksi mengenai hasil ini bermunculan didunia maya, terlepas dari itu semua kita harus lebih mencintai sepak bola dalam negeri kita.

Persib Bandung sendiri memperoleh 2000 lebih suara dalam voting tersebut. bibawah persib terdapat nama-nama klub eropa Semacam Munchen, AC. MIilan, dan Chelsea hanya sanggup mengekori Persib Bandung. ( sumber : Dreamersradio.com,yahoo.com)




0 comments:

Post a Comment

Blog Archive