Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Selasa, 16 Juli 2013

Persiapan PERSIB BANDUNG Sebelum Tur Kalimantan

                                                 
Setelah terakhir ditahan imbang Mitra Kukar pasukan Maung Bandung asuhan Djadjang Nurjaman diliburkan selama satu minggu kebelakang kemarin senin pasukan Maung Bandung kembali berlatih bersama, pada laga yang akan dilakoni Atep cs nanti Atep cs akan melakoni Tur kalimantan melawan Barito Putra dan Persiba Balikpapan.

Djanur mengutarakan kalau tim persib sudah mengagendakan latih tanding dengan Tim lokal Bandung atau Tim Jawabarat namun untuk kepastian Tim mana yang akan dijadikan Lawan Djanur belum dapat memastikan.

Menurut mantan pelatih Pelita Jaya U 21 yang membawa juara pada 2008/09 ini Atep dan kawan kawan dalam keadaan prima namun karena kondisi sedang berpuasa Djanur harus mengukur lagi kesiapan anak asuhnya kala melakoni sebuah pertandingan.

Untuk beberapa pemain yang non muslim mungkin tidak diraguakn namun berbeda dengan pemain yang beragam muslim yang saat ini sedang menjalani ibadah puasa. sementara itu latihan pertama Persib Janur lebih memprioritaskan pada latihan stamina para pemainnya. kabar baik untuk Naser pun tiba dia sudah selesai memperpanjang izin tingal sementara dan dia siap di turunkan kala Persib melawat ke Kalimantan nanti.(ar)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive