Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday 2 July 2013

PEDROSA BERHARAP JUARA DIAKHIR MUSIM

   


Siapa yang menyangkal kehebatan Dani Pedrosa diajang balap motor  gede ini, Pebalab Honda ini dimusim kemarin hanya mampu berada diurutan ke dua dibawah seterunya Lorenzo dari Tim Yamaha. Dani ingin menutup masa masa tanpa gelar juara dunia musim ini dia berharap musim ini akan menjadi musim yang indah buat dia dan Honda.

Kesempatan itu mulai sedikit terlihat musim ini Dani dua kali menjadi yang tercepat di dua seri môt GP musim ini dan dia pun konsisten berada di podium musim ini (kecuali Assen). The Litle Spaniard julukan Dani Pedrosa berharap ini sebagai petanda bagus buat dia dia bosan selalu menjadi bayang-bayang Lorenzo disetiap musim balapan.

Sebetulnya musim-musim sebelumnya kesempatan Dani untuk merebut juara Dunia selalu terbuka lebar dengan kemampuan dia, ditunjang motor Honda tunggangannya dia selalu konsisten disetiap serinya namun sayang Dani selalu saja kurang beruntung dalam perebutan gelar dengan lorenzzo , Hantu Cidera kerap membayangi pebalap asal Spanyol ini.

 Musim ini justru lebih berat buat Dani selain Lorenzo ada Valentino Rossi yang kembali menjadi Joki di Tim Yamaha dan Si pendatang Baru paling berbakat musim ini Marc Marquez, Khhusus untuk marc marquez pemuda yang satu ini baru pertama kali terjun di ajang MotoGP namun penampilannya musim ini sangat lủa biasa dia mampu memberikan tekanan yang sangat besar bagi para seniornya, Lorenzo, Dani, Rossi,Cructhlow mereka harus mewaspadai kecepatan sianak bengal ini.

Penampilan Marc mulai menyita perhatian publik ketika dia tampil di ajang Moto2 selama dua musim di Moto2 dia mampu merenguh Juarra Dunia bersama Honda tunggangannya, dari hasil itu dia tidak ragu lagi untuk ikut bersaing di MotoGp untuk bersaing dengan pebalap2 yang sudah lebih dulu ikut serta.

Kedua Pebalap andalan Honda ini disinyalir akan mengoyah keberadaan Lorenzo dan Rossi musim ini kedua pebalap ini bisa saling mengisi untuk bersaing mengalahkan pebalap dari tim yamaha. Namun demikian harapan Dani untuk dapat merenguh juara Dunia musim ini masih cukup panjang konsistensi tinggi dan keberuntungan yang harus dia jaga musim ini.(Ar)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive