Subscribe:

Ads 468x60px

Blogger news

Kamis, 25 Juli 2013

GONZALO HIGUAIN RESMI MILIK NAPOLI

                        
Kesepakatan Napoli dengan Madrid mengenai transfer Gonzalo Higuain ternyata membuat sang legenda sepak bola Argentina merasa senang dengan berita itu sang legenda bahagia karena Gonzalo mengikuti jejaknya bermain untuk Napoli.

Menurut berita terbaru Higuain sudah menjalani tes medis dan dinyatakan lolos dan siap diperkenalkan kepada publik waktu dekat ini, menurt pihak Napoli, Madrid sepakat dengan transfer Higuain dengan bandrol 40 juta euro.

Sebelumnya Napoli pun sudah sepakat dengan Liverpool soal meminjam pepe Reina selama satu musim bahkan menurutr berita media italia Reina sudah mulai berlatih dengan pungawa Napoli lainya. "sangat mengerikan melihat Napo;li saat ini mereka diperkuat penyerang yang haus gol dan sangat pandai dikotak pinalti lawan Ujar Maradona.


"Saya yakin Pipita ( julukan higuain) akan memberikan kepuasan kepada rekan-rekan fans Napoli yang pantas mendapat respek dari sepak bola Italia dan Eropa karena menjadi contoh dalam nilai-nilai olahraga itu sendiri dan lagi seorang Argentina sejati tidak pernah bermain di turin (seolah menyindir Tevez)" seperti dikutip okezone sport.
 
  Maradona berharap para Fans Napoli bisa merayakan juara bersama Higuain seperti Maradona merayakan juara dengan Napoli dulu.


Maradona memang menjadi maskot klub Napoli sampai sekarang.(av)

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive